selamat datang di dunia puisi nthae

terkadang cobaan itu terlalu menekan perasaan kita....
tapi cobalah kita tepis perasaan itu....
menjadi karya indah yang tertulis....
semuanya hanya tentang harapan..
yang jadi kenangan dan karyaku....

Senin, 31 Mei 2010

Aku teringat dimana aku bisa memeluk dan menyayangi seseorang yang dulu penah singgah di hatiku
Namun kini aku hanya bisa merenung untuk meresapi apa yang telah terjadi di masa itu
Seucap janji masih berbekas di bibir
Kini cahaya itu seakan menjadi gelap
Andaikan aku bisa datang ke masa lalu
Dimana aku belum mengenal dia
Aku akan meminta dan memohon kepada TUHAN
Agar aku jangan pernah di pertemukan oleh dia
Mungkin pada saat ini aku tidak akan memiliki rasa sayang kepada dia ....
Dan aku rela untuk melepaskan dia selamanya....

Tidak ada komentar:

Posting Komentar