selamat datang di dunia puisi nthae

terkadang cobaan itu terlalu menekan perasaan kita....
tapi cobalah kita tepis perasaan itu....
menjadi karya indah yang tertulis....
semuanya hanya tentang harapan..
yang jadi kenangan dan karyaku....

Sabtu, 29 Mei 2010

"kata terakhir yang tertunda"

Sahabat,sebenarnya aku bingung mau bilang apa dan pilih kata2 seindah apa agar kau setidak membalasnya yang bisa menenangkan hatiku.jujur aku akan terus merasa bersalah bila saat ini ada gundah dalam hatimu dan itu disebabkan karena kata-kataku yang tidak berkenan dihatimu
Setidaknya sebelum benar2 pergi, apa kamu yakin sungguh2 tak ingin mendengarkan apa yang sebenarnya ada dalam hatiku sejak lama tentangmu dan memperjelas apa yang menjadi sumber gundah dalam hatimu itu yang saat ini belum benar2 sunggguh kamu tahu.
Apa kamu gak ngerasa sudah kejam menghukumku dengan pertanyaan dalam hatiku tentang apa yang sebenarnya kau rasakan tentangku sejak berkenalan denganku tanpa memberi kesempatan padaku untuk berbicara padamu sejujurnya dari hatiku
Apapun yang terjadi sejak perkenalan kita yang kemarin,kamu mungkin gak menyaksikan usahaku untuk bisa kenal kamu setelah lama menimbang-nimbang lalu memberanikan diri untuk mulai berbicara kepadamu.dan aku berharap bisa lebih kenal lagi dengan kamu. Tapi bila harus berakhir seperti ini sungguh ini menghancurkan hatiku dan gak tau harus bagaimana lagi.....
Bila kamu benar2 tetap ingin pergi dengan keadaan seperti ini akupun gak bisa berkata apa2 lagi
Tapi bila kamu masih menganggap aku sahabat aku tolong kasih kesempatan ke aku membicarakan apa yang ada dalam hatiku kepadamu dan itu bila masih ada arti persahabatan buat kamu
Aku menunggu jawabannya

DARI:SAHABATMU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar