selamat datang di dunia puisi nthae

terkadang cobaan itu terlalu menekan perasaan kita....
tapi cobalah kita tepis perasaan itu....
menjadi karya indah yang tertulis....
semuanya hanya tentang harapan..
yang jadi kenangan dan karyaku....

Sabtu, 29 Mei 2010

untukmu sahabatku

Aku ingin tuliskan puisi untukmu
Membalas apa yang kurasa sungguh indah yang tlah terberi
Terus dan terus kucarikan kata terbaik yang mewakili hatimu
Entah itu sedang bahagia
Merindu
Putus asa
Sendiri
Atau mungkin sedang lelah dengan kehidupan ini
Tapi aku bukan pujanggga
Tapi aku hanya berusaha
Saat ini yang kupunya hanya kata-kata
Butuh kesabaranmu sayang
Butuh air mata
Butuh keringat
Butuh kutukan
Butuh makian
Yang menegarkan kita
Agar bulat mimpi itu jadi kenyataan
Dan menyelesaikan pertanyaan hati
Akankah kita sampai kesana

,,,,,,,,,,,
Past, kujawab pasti, percayalah padaku
Tapi memang itu hanya kujawab sendiri dalam hati
Kemudian aku berpura-pura tak khawatir
Berpura-pura tdk gemetar
Hanya berharap kau bertahan
Karena bila sampai kesana sendirian
Itu juga tidak membahagiakan aku
Tentulah harus denganmu
SAHABATKU

Tidak ada komentar:

Posting Komentar