selamat datang di dunia puisi nthae

terkadang cobaan itu terlalu menekan perasaan kita....
tapi cobalah kita tepis perasaan itu....
menjadi karya indah yang tertulis....
semuanya hanya tentang harapan..
yang jadi kenangan dan karyaku....

Selasa, 01 Juni 2010

Kekasih

Hari demi hari tlah berlalu
Dikala kita senang,sedih kita selalu bersama_sama
Disaat kau sakit aku selalu di dekatmu dan selalu menjagamu
Dan aku tak mampu berdiri tanpa kamu
Aku selalu ingin berada di dekat kamu
Oh kasih qwuh
Aku tak ingin kau meninggalkanku
Dan aku hanya ingin kau selalu menjagaku
Tuk selamanya

1 komentar:

  1. semoga orng terbaik yang datang kepadamu, karena kau orang baik yang kukenal dn aku akan ikhlas bila ia sanggup menjaga hati hidup dan perasaanmu karena rasa ini sulit dimengerti betapa rasa peduli itu untukmu

    BalasHapus