selamat datang di dunia puisi nthae

terkadang cobaan itu terlalu menekan perasaan kita....
tapi cobalah kita tepis perasaan itu....
menjadi karya indah yang tertulis....
semuanya hanya tentang harapan..
yang jadi kenangan dan karyaku....

Sabtu, 29 Mei 2010

aku gak bisa gak butuh kamu

Tempat ini sepi,tapi meramaikan suasana hatiku
Tempat ini juga bisu,tapi disinilah bermula renungan itu
Dan juga tempat mimpi2 itu tumbuh.
Dan keteguhanmu yang mau bertahan untukku,tlah terbayar dengan keyakinan dan semangat yang semuanya kau jagakan dari keredupan. Sungguh, aku gak bisa gak butuh kamu .
Dan kehidupan inipun berwarna maka engkaulah warna itu
Dan kehidupan ini adalah cahaya maka engkaulah cahaya itu
Dan kehidupan ini adalah rasa dan sekali lagi kukatakan engkaulah rasa itu
Sungguh,,,,aku nggak bisa gak butuh kamu
Sebenarnya kehidupanku hanyalah tentangku,orang lain hanya sebagai pelengkap kisahku,sebagai boneka2 penguji atau tongkat2 kayu sebagai penguat saat sedang gamang bimbang bila jalan dipikiranku lebih dari satu
Dan bukan hanya aku yang ada dipikiranmu tapi semua yang ada didepanmu tapi semua itu menarik perhatianku
Aku ingin kasih sayang seperti itu
Aku ingin rasa cinta seperti itu
Aku ingin belaian lembut sperti itu
Aku ingin tatapan bening seperti itu dan aku ditakdirkan untuk menyaksikan itu
Agar aku percaya rasa sayang itu ada dan meneduhkan
Rasa cinta itu ada didunia setidaknya hanya ada satu dan semuanya itu ada pada dirimu yang bisa kutahu
Dan aku harus bisa seperti dirimu
Membuat orang lain merasakan apa yang kurasakan melihatmu dan
Sungguh aku gak bisa gak butuh kamu,karena kisah itu gak akan terjadi semuanya seperti yang ada dipikiranku
Karena ada saat aku sangat membenci apa yang ada dipikiranku
Dan semua yang yang ada dipikranku
Dan semua yang sedang menjadi kisahku
Karena aku sadar belum bisa seikhlas itu
Seperti semua yang aku bisa lihat dalam dirimu
Terkadang hati angkuhku iri dan benci melihat semua itu
Karena aku gak bisa gak butuh kamu
Tapi sekarang,aku harus sadar gak selamanya engkau akan ada
Suatu saat aku akan sangat merindukanmu
Selagi masih ada dan semuanya masih disini
Akan kulakukan semua apa yang menurutku adalah menyayangmu
Memilikimu, kuberi pagar semua kata2 agar gak liar trus mencakar
Dan kini kusadari kini aku bahagia, karena aku gak bisa gak butuh kamu karena itulah sepi ini gak sungguh2 jadi sepi
Dan semua bisu gak membekukan hatiku dan kadang2 aku membutuhkanmu menjadi musuh dalam hatiku
Dan itu adalah rasa salah tapi aku btuh kisah pahit seperti itu
Dalam hidupku dan kadang2 aku butuh kamu jadi kertas kehidupanku tempatku curahkan apapun itu yang jadi beban hatiku
Entahlah aku gak ingin hitung lagi berapa sisa goresan itu setelah melampaui kisah sejauh ini dan kata terakhir ini saja yang bisa kukatakan”maafkan aku,karena aku gak bisa gak butuh kamu
“ karena bahagiaku bersandar diatas rasa butuh kamu

Tidak ada komentar:

Posting Komentar