selamat datang di dunia puisi nthae

terkadang cobaan itu terlalu menekan perasaan kita....
tapi cobalah kita tepis perasaan itu....
menjadi karya indah yang tertulis....
semuanya hanya tentang harapan..
yang jadi kenangan dan karyaku....

Sabtu, 29 Mei 2010

aku gak pulang bu

Pernah sisi tersulit itu menghampiri dan menghadiahi
Hukuman
Lalu kita sama2 menangis
Terjejak juga terlampaui dan bertahan
Lalu aku pergi dengan segenggam mimpi
Berharap tak terlalu mahal dibayar dengan
Waktu
Dan kubawa pulang utk memecahkan
Segumal janji,walau isinya seikat namun kuharap awal yg indah
Bu aku tdk pulang lagi
Tapi aku tahu doamu slalu terkirim dan menjadi kereta waktu ini
Entahlah, perjalanan ini terlalu sulit tapi aku yakin pasti masih ada
Hari yg indah itu disisakan utk kita

Tidak ada komentar:

Posting Komentar